Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 April 2012

Review Serum Emas

  Untuk produk pertama yang akan saya review adalah serum emas. Liburan akhir tahun kemarin saya dan teman-teman pergi ke Danau Toba, kami keliling tuk tuk, karena hari yang panas, maka wajah saya pun merah terbakar, dan belang. Untuk menghilangkan belang diwajah saya , maka saya cari diinternet tentang produk yang bisa menghilangkannya. Dan ketemulah dengan serum emas ini. 
    Serum emas ini memiliki beberapa fungsi yaitu :
  1. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah anda menjadi tampak cerah bersinar seketika.
  2. Memutihkan wajah dalam waktu relatif singkat
  3. Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan maslaah flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.
  4. Secara alami kulit anda menjadi lebih putih bercahaya.


    Alhamdulilah setelah pakai serum emas ini belang diwajah saya menghilang dalm waktu kurang dari 2 minggu. Serum ini sangat bagus, I love it.

3 komentar: