Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 April 2012

Nulis Lagi

     Setelah sekian lama akhirnya saya mulai lagi ni nulis di blog, sebenarnya saya ga gitu pande menulis, hanya suka membaca saja :). Tapi terkadang iri melihat blog orang lain yang isinya penuh. Sedangkan blok saya kosong :(. Disini saya akan memposting mengenai produk online yang saya pakai. Bagi kebanyakan orang mungkin belanja produk kosmetik online sangat mengkhawatirkan. Selian takut palsu mereka juga takut kalau produk tersebut berbahaya. Tapi alhamdulilah ntah kenapa aku cocok dengan produk online, sedangkan pakai produk yang ada di supermarket atau yang sering diiklankan di tv aku tidak cocok. Karena kulitku tipe kulit yang sensitif, apalagi kulit wajahku. Sekian aja pembukaan dariku, ntar aku langsung posting mengenai produk online yang aku pakai.

1 komentar: